Pages

Friday 19 February 2016

PayPal Desain Ulang Aplikasi Untuk Platfrom Andoid Dan IOS

PayPal telah mengungkapkan bahwa perusahaan akan melakukan desain ulang besar -besaran pada aplikasi PayPal untuk Android dan IOS. Anda sudah dapat menemukan versi update dari aplikasi PayPal ini pada App Store untuk perangkat IOS dan Google play store untuk perangkat lunak perangkat android.

paypal android, aplikasi paypal, paypal terbaru

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, jum'at (19/02/2016), aplikasi PayPal yang baru datang dengan tampilan antarmuka yang lebih sederhana dengan navigasi yang mudah, sehingga pengguna baru maupun lama tidak terlalu dibingunkan dengan desain yang baru. Langkah ini diambil perusahaan karena feed back yang diterima PayPal dari para pengguna banyak yang mengarah ke desain ulang tampilan antar muka.

Selain itu, fitur yang ada pada kedua platform tersebut juga telah di sederhanakan dan aplikasi juga  datang dengan user exprerience global yang lebih baik. Sebagai aplikasi yang mendapatkan desain ulang besar-besaran, untuk kustominasi tampilan juga semakin mudah.

Transaksi uang seperti mengirim atau meminta uang pun kini juga semakin mudah dengan aplikasi mobile ini, karena tampaknya PayPal telah melihat pertumbuhan sebesar lebih dari 100% dalam jumlah transaksi perr-to-perr yang terjadi selama dua tahun terakhir.

Personalisasi juga semakin mudah, dimana anda dapat denagn mudah meambahkan orang dari kontak, sementara beranda dari aplikasi tersebut menampilkan daftar transaksi anda. Itu juga dimana anda dapat dengan cepat membayar permintaan tertunda atau mengirimkan pembayaran ke salah satu kontak terkhir anda.

Akhirnya, aktifitas akun telah dipisahkan oleh transaksi tertunda dan transaksi yang telah selesai. Ada pula otentikasi sidik jari untuk perangkat android yang sudah mendukung di banyak smartphone yang memiliki fitur tersebut.

No comments:

Post a Comment

terimakasih telah berkunjung di blog saya